WaH GiiiiLaa Aa sEReM....Di marahin...!!!

suruh telPON mang langsung BUtuh waktu dong tadi...juga maap ke isengan chatting bukan main game...?? cuma lewat Media game aja chatting nya gak semata-mata main game terus..!!
loyal ni gwe belain sampe malem sakit,apa coba.......
ya udah lah jalanin aja pUASA NI RULL.....???!!!SAbar
oke
telpon
aja
telpon
kok gue doang yaks....?
yg di marahin...
butuh contoh
sama aja boong kalo yg lain gak menbantu...?
kalo mereka tiap hari dateng kemari...?? tapi kan yg main game disini gak cuma aku doang...!!
habis gimana ni....masa kamu harus berhenti sampai disini...?
mungkin dia sudah muak melihat kamu sering kali BERmain makanya coba dech TElPON tu kurangi mo kurangi main game""
kalo di telpon donline nya ngakunya udah pada bayar sama SALESNya gimana dong kan pusing guaa....(ingat Pengakuan zulni aku di kasih tau dia)..?
yah cuma karena tangan guea iseng pencet game masuk bukan main mang sih pengen main...pke akses tutup siang KERja malam apa boleh main lagi....?
yg bener...............!!!!PAS banget kompi GUE MAdep keluar pas ketauan molo main ginian ya ampun dah....!!
gak takut berjuang TELPONIN donwline...!!
mungkin soal LOyaL????apa sieh lOYAl..?? gak ngerti dah... apa LOyAL PeruSAhaan pada kita..?tiap kali stror gw yg pegang...!gwe yg ke beng tiap hari lagi...?ongkos tiap hari rabdav BCR parKIR pake duit gwe..apa itu bukan loYAL..handel sals sampe malem biar seTOran Bener gak masalah gwe...?loYAL apaan iTU BUKan GAJIHx atapi UPAH...!!masih dibawah UMr...!!ngoMONG loyal..!!!yg bener

1 Comment:

  1. Anonim said...
    iya bagaimana yak saya kalau berkomentar tentang,,tulisan anda yang dimarahin tersebut..mang kejadianya bagaimna..?ITU yg DI seBUt LOYAL,,,....?? anda hanya kurang bermotivasi saja menurut saya....??? dah ya saya sudah males....

Post a Comment




Welcome to Glued Ideas Subtle For Blogger

Thank you for taking the time to visit my blog! Take a second to peak around and check out some of my previous posts. Of course, I would love to find out what you think as well, so make sure to comment. See you around!

Blogger Templates by Blog Forum